Sunday, May 20, 2012

tips desain blog

Tips desain web menarik


Apakah anda ingin membuat website anda menarik. Yang berimbas pada laris manisnya kunjungan di web kita. Yang istilah kerennya adalah killer minisite,
• Tahukah anda cara membuat banner dengan warna dan disain yang keren?
• Inginkah anda membuat header website yang sekaligus cantik dan menjual?
Kita akan bagikan TIPS sehingga anda bisa disain sendiri Website Dan Olah Gambar, dengan kemampuan yang anda miliki. Sebelumnya, kita harus persiapan dulu.
MUDAH! Tanamkan kata itu di benak kita. Karena kata itu mengandung kekuatan yang dapat men sugesti kita untuk bisa. Jika anda sudah mengeluh dan merasa kalah terlebih dahulu, maka sebenarnya kita sudah kalah sebelum perang. Dan semuaa akan benar benar menjadi lebih sulit. Namun bukan berarti kita mengggampoangkan apa yang sebenarnya di luar kemampuan kita, namun agar kita lebih bisa, mencari jalan keluar.
1. Desain tidak harus berbakat atau mengerti banyak tentang disain.
Kita bahkan bisa menggunakan template yang sudah ada banyak di Internet. Hanya merubah sedikit tulisannya saja, merubah sedikit warna backgroundnya, kita sudah mendapatkan header atau banner yang berbeda. Jika anda tidak tahu caranya, tenang saja, ikuti saja dulu apa yang saya katakan.
2. Tools ( alat/software) , alat atau software desain sekarang begitu cangih dan mudah mengoprasikannya. Banyak tutorial yang bisa jadi panduan.
3. Desain sederhana, namun gak garing dan membosankan.
Yang terpenting pada sebuah website penjualan adalah bukan pada gambar, atau pada disainnya, melainkan pada isi tulisannya. Semakin banyak tulisan artikelnya, semakin besar peluang untuk seo. Namun bukan berarti desain cantik dan gambaar jadi tak penting lho.
Yang terakhir,
4. serahkan Pada Ahlinya.
Sekarang ada banyak sekali pebisnis online yang tidak mendisain sendiri website, banyajk dari merreka yang menyerahkan desain web/blog mereka pada jasa desain, seperti ww.jassa-pembuatan-web.com atau , banyajk dari merreka yang menyerahkan desain web/blog mereka pada jasa desain, seperti ww.jassa-pembuatan-web.com atau www.jasa-pembuatan-blog.com.
Bagaimana kalau dana kita sedikit, kita bisa menggunakan blog, yang dana pembuatan dan pajak tahunannya lebih murah. Untk itu tidak perlu khawatir soal biaya, syarie webmakker selalu memberi alternative untuk apa yang kita inginkan. Desain murah, hosting dan domain murah.
Kita hanya perlu belajar dan menukar waktu kita dengan keahlian dasar yang ada. Dengan tiu kita bisa mengembangkan sendiri desain yang kita mau, seperti apa desain yang kita ingini. Namun jika ada yang belum kita ketahui, kita bisa berkonsultasi pada customer sevis yang ada.
Dengan apa kita bisa melakukjan ndesain saendiri itu, ada 2 software yang tekenal, yaitu :
1. Macromedia Dreamweaver
2. Macromedia Fireworks

No comments:

Post a Comment

situs-situs pengedit foto secara oneline terbaik

Situs Edit Foto Online Terbaik foto jadi keren , Hi , lagi belajar edit foto pengen gambar fotomu lebih menarik dan terlihat berbeda? Coba...