Sunday, May 20, 2012

berbisnis dari kecil

Berbisnis sejak usia muda

Banyak sekali keuntungan jika belajar berbisnis sejak usia muda, karena akan semakin membuat pikiran lebih dewasa dan matang akan dunia bisnis dan kegagalan demi kegagalan bisa membuat kesuksesan kita semakin dekat untuk diwujudkan. Dan saat kita sukses nanti, kita tinggal menikmati hari tua dengan ketenangan dalm kesuksesan. Ada beberapa tips membangun bisnis di usia muda, ini dapat di gunakan para pemuda untuk menyiapkan diri menuju tangga sebagai Pebisnis sukses, :
1. Berikan kwalitas yang super, berimbang atau bahkan sangat istimewa dibanding harga yang kita berikan.
2. Ingat, Pelanggan bersedia membeli lebih mahal dari kita tidak melulu kualitas saja, tetapi kredibilitas dan nama baik yang kita miliki juga sangat penting.
3. Jangan pertaruhkan nama baik dan reputasi hanya demi sebuah kenikmatan sesat. Buang kegiatan sia sia, yakni semua kegiatan yang tidak berdaya guna bagii kemajuan kita..
4. Bangun kepercayaan, sesorang yang terpercaya saat diberi amanah seoalah telah seperti menggenggam tiket suksesnya . jika kita bisa menguatkan mereka untuk percaya pada kita, maka semakin terbuka kesuksessan kita. Karena terjalinnya relasi kita yang kuat.
5. Jangan buang waktu untuk kegiatan yang tidak perlu.
6. Untuk memuali bisnis yang butuh modal, kita bisa menjual keahlian kita kepada perusahaan yang memerlukan. Untuk kita tabuhng sebagai modal kita saat membangun perusahaan kita nanti.
7. Mengikuti komunitas yang sesuai dengan kapabilitas kita, ini berguna untuk mematangkan kemampuan kita di bidang kita. disini akan membuka akses dan kemudahan jika akan ada orang yang membutuhkan jasa kita. Denga begitu kita bisa lebih cepat mengumpulkan dana modal untuk pembangunan nanti.
8. Mengikuti seminar dan penyuluhan penyuluhan yang berhubungan dengan kita. Jika tidak berhubungan dengan kita, namun dirasa akan bermanfaat bagi kita, tidak ada salahnya untuk kita ikuti.
9. Dalam berbisnis, kita tidak bisa bemain main. Akan terlalu beresiko jika kita hanya berharap dari iseng iseng. Dalam bisnis, butuh manajemen yang serius, jadi Dalam bisnis, butuh manajemen yang serius, jadi kita perlu kita perlu bekajar pada yang berp[engalaman. Kalau bekajar pada yang berp[engalaman. Kalau perlu, klita keluarkan uang untuk mendapatkan pelajaran dan pengetahuan dari perlu, klita keluarkan uang untuk mendapatkan pelajaran dan pengetahuan dari para senior.
Penting bagi seseorang yang ingin hidup mudah di hari tua nanti, dengan tidak menjadi parasit bagi ssiapapun. Tidak menyusahkan anak ataupun negara kita. Dana pensiun cukup kiita sendiri yang menciptakan dan untuk kita juga dana itu berguna. Lebih lebih bisa kita untuk memberi oorang lalin yang membutuhkan.

No comments:

Post a Comment

situs-situs pengedit foto secara oneline terbaik

Situs Edit Foto Online Terbaik foto jadi keren , Hi , lagi belajar edit foto pengen gambar fotomu lebih menarik dan terlihat berbeda? Coba...