Sunday, May 20, 2012

situs-situs pengedit foto secara oneline terbaik

Situs Edit Foto Online Terbaik foto jadi keren, Hi , lagi belajar edit foto pengen gambar fotomu lebih menarik dan terlihat berbeda? Cobain aja beberapa situs edit foto yang layak di coba karena sudah banyak di gunakan,dan memiliki hasil yang memuaskan.'

Foto Cover Majalah.
Ingin jadi bintang majalah tapi belum kesampaian dari pada repot coba aja kedua situs yang membuat kamu jadi cover majalah sesuaikan theme utama yang ini kamu usung ya. fakemagazinecover.com dan http://www.magmypic.com/ , http://www.writeonit.org/ ga usah pakek upload gambar kita juga bisa ambil gambar dari akun facebook kita.

Foto Effect
di sini tempatnya orang pada narsis cuy… apa pun foto kamu mau di pajang di manapun kamu bisa rekayasa sampai pegel, dari model jadul sampai lukisdan lainnya ada di sini photofunia.com, http://bighugelabs.com, http://www.loonapix.com/, http://funphotobox.com/ , http://www.photo505.com/, http://www.befunky.com/, http://www.dumpr.net./.

Pernak pernik foto
Buat kamu yang doyan nambahin animasi gambar subaya terlihat unik dan lain kunjungi aja situs ini banyak banget gambar animasi yang dapat kamu tambahkan kedalam foto mu, kamu bisa menambahkan effect gliter,atau mengubah fotomu jadi gif,bergerak ecard.try and enjoy pizap.com, http://blingee.com/, http://enhance.pho.to/.

Edit gaya rambutmu sebelum ke salon
ga mau kan buang uang banyak,untuk ganti rambuat biar kayak seleb eh ternyata gak cocok jangan sedih sebelum kamu menginjakan kaki ke salon coba deh situs edit foto ini siapa tahu kamu jadi ga salah langkah memilih model rambut. hairmixer.com , http://www.instyle.com/instyle/makeover/ .

Well kayak nya dari semua situs-situs edit foto online bayak yang suka dengan foto effect . yups tentu saja, karena foto itu adalah seni tersendiri bagi pemiliknya, so enjoy your self photo editor.

No comments:

Post a Comment

situs-situs pengedit foto secara oneline terbaik

Situs Edit Foto Online Terbaik foto jadi keren , Hi , lagi belajar edit foto pengen gambar fotomu lebih menarik dan terlihat berbeda? Coba...